Isi OVO Lewat ATM BCA

Posted on

Isi Ovo Lewat Atm BcaSource: bing.com

Panduan Lengkap Isi OVO Lewat ATM BCA

Panduan Lengkap Isi Ovo Lewat Atm BcaSource: bing.com

Isi OVO lewat ATM BCA merupakan salah satu cara yang praktis untuk mengisi saldo OVO Anda. OVO sendiri adalah salah satu aplikasi dompet digital yang kini semakin populer di Indonesia. Dengan menggunakan OVO, Anda dapat melakukan berbagai transaksi seperti pembayaran tagihan, transfer uang, hingga pembelian pulsa.

Salah satu metode yang bisa digunakan untuk mengisi saldo OVO adalah melalui mesin ATM yang tersedia di Bank BCA. Prosesnya pun cukup mudah dan dapat dilakukan oleh siapa saja yang memiliki kartu ATM BCA dan akun OVO. Berikut ini adalah panduan lengkap untuk mengisi saldo OVO lewat ATM BCA.

Langkah Pertama: Pilih Menu Transaksi Lainnya

Langkah Pertama: Pilih Menu Transaksi LainnyaSource: bing.com

Langkah pertama yang perlu Anda lakukan adalah memilih menu “Transaksi Lainnya” pada layar ATM. Biasanya, menu ini terletak di pojok kanan bawah layar ATM.

Langkah Kedua: Pilih Menu Transfer

Langkah Kedua: Pilih Menu TransferSource: bing.com

Setelah memilih menu “Transaksi Lainnya”, Anda akan melihat beberapa pilihan menu lainnya. Pilihlah menu “Transfer” untuk melanjutkan proses pengisian saldo OVO.

Langkah Ketiga: Pilih Rekening Asal

Langkah Ketiga: Pilih Rekening AsalSource: bing.com

Selanjutnya, Anda perlu memilih rekening asal yang akan digunakan untuk mengisi saldo OVO. Pilihlah rekening BCA yang terhubung dengan kartu ATM yang Anda gunakan.

Langkah Keempat: Pilih Bank Tujuan

Langkah Keempat: Pilih Bank TujuanSource: bing.com

Setelah memilih rekening asal, langkah selanjutnya adalah memilih bank tujuan. Pilihlah “Bank Lainnya” pada menu pilihan bank.

Langkah Kelima: Masukkan Kode Bank OVO

Langkah Kelima: Masukkan Kode Bank OvoSource: bing.com

Setelah memilih “Bank Lainnya”, Anda akan diminta untuk memasukkan kode bank OVO. Kode bank OVO adalah 809, masukkan kode ini pada layar ATM.

See also  Cara Mengirim Paket Lewat Pos

Langkah Keenam: Masukkan Nomor Telepon

Langkah Keenam: Masukkan Nomor TeleponSource: bing.com

Setelah memasukkan kode bank OVO, langkah selanjutnya adalah memasukkan nomor telepon yang terdaftar pada akun OVO Anda. Pastikan nomor telepon yang Anda masukkan benar dan sesuai.

Langkah Ketujuh: Masukkan Nominal Saldo

Langkah Ketujuh: Masukkan Nominal SaldoSource: bing.com

Setelah memasukkan nomor telepon, Anda akan diminta untuk memasukkan nominal saldo yang ingin Anda isi. Masukkan nominal tersebut pada layar ATM dengan benar.

Langkah Kedelapan: Konfirmasi dan Selesaikan Transaksi

Langkah Kedelapan: Konfirmasi Dan Selesaikan TransaksiSource: bing.com

Setelah memasukkan nominal saldo, layar ATM akan menampilkan rincian transaksi yang telah Anda lakukan. Pastikan semua informasi yang ditampilkan benar, lalu konfirmasi transaksi tersebut.

Langkah Kesembilan: Simpan Bukti Transaksi

Langkah Kesembilan: Simpan Bukti TransaksiSource: bing.com

Setelah transaksi selesai, jangan lupa untuk menyimpan bukti transaksi yang diberikan oleh mesin ATM. Bukti transaksi ini penting untuk mengetahui bahwa transaksi Anda telah berhasil.

Kesimpulan

Itulah panduan lengkap mengenai cara isi OVO lewat ATM BCA. Dengan mengikuti langkah-langkah di atas, Anda bisa dengan mudah mengisi saldo OVO melalui mesin ATM BCA. Pastikan Anda telah memiliki kartu ATM BCA dan akun OVO sebelum melakukan proses pengisian saldo.

Meta Description:

Panduan lengkap isi OVO lewat ATM BCA. Dapatkan informasi langkah demi langkah cara mengisi saldo OVO melalui mesin ATM BCA dengan mudah.

Meta Keywords:

isi OVO, ATM BCA, cara isi OVO lewat ATM, pengisian saldo OVO, panduan isi OVO lewat ATM BCA

Related video of Isi OVO Lewat ATM BCA

Gravatar Image
I'm Indonesian. Happy to tinker with Websites, especially the WordPress Platform. With this blog, I aim to be able to find friends whose interests are the same as mine. Contact me on the contact page, bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *