cara ngerepost story ig

Posted on

Cara Ngerepost Story IgSource: bing.com

Apa itu Story IG?

Story IG adalah fitur di Instagram yang memungkinkan pengguna untuk mengunggah foto atau video yang akan muncul selama 24 jam. Namun, terkadang ada cerita yang sangat menarik dan ingin Anda bagikan kembali ke akun Anda. Nah, Anda mungkin bertanya-tanya, bagaimana cara ngerepost story IG?

Fitur Story IgSource: bing.com

Metode 1: Screenshot dan Unggah Ulang

Metode pertama yang dapat Anda gunakan untuk ngerepost story IG adalah dengan menggunakan metode screenshot dan unggah ulang. Anda hanya perlu mengambil tangkapan layar dari cerita yang ingin Anda repost, dan kemudian unggah kembali ke akun Anda sebagai postingan baru.

Screenshot SmartphoneSource: bing.com

Metode 2: Gunakan Aplikasi Pihak Ketiga

Jika Anda tidak ingin repot menggunakan metode screenshot dan unggah ulang, Anda dapat menggunakan aplikasi pihak ketiga yang dirancang khusus untuk ngerepost story IG. Ada banyak aplikasi yang tersedia di Play Store atau App Store yang dapat membantu Anda melakukan hal ini.

Aplikasi Repost Story IgSource: bing.com

Metode 3: Gunakan Fitur Repost Instagram

Instagram juga menyediakan fitur repost yang memungkinkan Anda untuk ngerepost story IG. Caranya sangat mudah, cukup ketuk ikon tiga titik di pojok kanan atas cerita yang ingin Anda repost, lalu pilih opsi “Repost”.

Fitur Repost InstagramSource: bing.com

Metode 4: Tag Pengguna Asli

Jika Anda ingin memberikan penghargaan kepada pengguna asli cerita dengan cara mengunggah ulang ceritanya, Anda dapat menggunakan metode ini. Setelah mengambil tangkapan layar, unggah ulang cerita tersebut dengan menandai atau menandai ulang akun pengguna aslinya.

Tag Pengguna InstagramSource: bing.com

Metode 5: Gunakan Fitur Share Story

Instagram juga memiliki fitur share story yang memungkinkan Anda untuk mengirim cerita orang lain ke akun Anda sendiri. Caranya sangat mudah, cukup buka cerita yang ingin Anda bagikan, lalu ketuk ikon “Send to” di pojok kanan bawah, dan pilih opsi “Share as Post”.

See also  Rog 3 Harga: Spesifikasi, Fitur, dan Harga Terbaru

Fitur Share Story InstagramSource: bing.com

Pentingnya Menghormati Privasi Pengguna Lain

Satu hal yang perlu diingat saat ngerepost story IG adalah pentingnya menghormati privasi pengguna lain. Pastikan Anda memiliki izin dari pengguna asli sebelum mengunggah ulang ceritanya. Jika Anda tidak yakin, lebih baik tanyakan terlebih dahulu sebelum melakukannya.

Privasi Pengguna InstagramSource: bing.com

Conclusion

Itulah beberapa metode yang dapat Anda gunakan untuk ngerepost story IG. Pilihlah metode yang paling sesuai dengan preferensi Anda dan selalu ingat untuk menghormati privasi dan hak cipta pengguna lain. Dengan menggunakan cara yang benar, Anda dapat dengan mudah mengunggah ulang cerita yang menarik ke akun Instagram Anda sendiri.

Related video of cara ngerepost story ig

Gravatar Image
I'm Indonesian. Happy to tinker with Websites, especially the WordPress Platform. With this blog, I aim to be able to find friends whose interests are the same as mine. Contact me on the contact page, bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *