cara mengatasi windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Posted on

cara mengatasi windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuineSource: bing.com

Penjelasan Mengenai Pesan “This Copy of Windows is Not Genuine”

Penjelasan Mengenai Pesan This Copy Of Windows Is Not GenuineSource: bing.com

Apakah Anda menggunakan Windows 7 build 7601 dan menerima pesan “This copy of Windows is not genuine”? Jika iya, Anda mungkin khawatir tentang apa yang harus dilakukan. Pesan ini muncul ketika sistem operasi Windows menganggap bahwa salinan Windows yang Anda gunakan tidak memiliki lisensi yang sah. Ini bisa terjadi karena beberapa alasan, seperti penggunaan kunci produk yang tidak valid atau adanya perubahan ilegal pada sistem.

Mengapa Pesan “This Copy of Windows is Not Genuine” Muncul?

Mengapa Pesan This Copy Of Windows Is Not Genuine MunculSource: bing.com

Pesan “This copy of Windows is not genuine” dapat muncul karena beberapa alasan. Salah satu alasannya adalah penggunaan kunci produk yang tidak valid atau ilegal. Jika Anda menggunakan kunci produk bajakan atau hasil dari aktivasi palsu, kemungkinan besar Anda akan melihat pesan ini. Selain itu, perubahan ilegal pada sistem juga dapat menyebabkan pesan ini muncul. Misalnya, jika Anda menggunakan perangkat lunak aktivasi palsu atau mengubah beberapa file sistem yang penting, Windows akan menganggap salinan Anda tidak asli.

Cara Mengatasi Pesan “This Copy of Windows is Not Genuine”

Cara Mengatasi Pesan This Copy Of Windows Is Not GenuineSource: bing.com

Jika Anda ingin mengatasi pesan “This copy of Windows is not genuine” pada Windows 7 build 7601, berikut adalah beberapa langkah yang dapat Anda coba:

1. Aktivasi Ulang dengan Kunci Produk Valid

Aktivasi Ulang Dengan Kunci Produk ValidSource: bing.com

Cara pertama yang dapat Anda coba adalah dengan melakukan aktivasi ulang menggunakan kunci produk Windows 7 yang valid. Anda dapat membeli kunci produk resmi dari Microsoft atau menggunakan kunci produk yang Anda peroleh saat membeli komputer atau laptop dengan lisensi asli. Setelah Anda memiliki kunci produk yang valid, ikuti langkah-langkah berikut untuk melakukan aktivasi ulang:

See also  Refund Google Play

…… (continue the article with at least 30 paragraphs)

Related video of cara mengatasi windows 7 build 7601 this copy of windows is not genuine

Gravatar Image
I'm Indonesian. Happy to tinker with Websites, especially the WordPress Platform. With this blog, I aim to be able to find friends whose interests are the same as mine. Contact me on the contact page, bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *