Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita Tanpa Aplikasi

Posted on

Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita Tanpa AplikasiSource: bing.com

Pendahuluan

Saat ini, media sosial seperti Instagram telah menjadi platform yang sangat populer di kalangan pengguna internet. Namun, ada kalanya kita merasa khawatir apakah ada orang yang stalking akun Instagram kita. Jika Anda ingin mengetahui siapa yang melakukan stalking pada akun IG Anda tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga, artikel ini akan memberikan beberapa tips dan trik yang berguna.

Pastikan Akun Anda Dalam Keadaan Publik

Sebelum Anda dapat melihat siapa yang stalking akun IG Anda, pastikan akun Anda tidak diatur sebagai akun pribadi atau terbatas. Pastikan akun Anda dalam keadaan publik agar semua orang dapat mengakses profil Anda.

Pastikan Akun Anda Dalam Keadaan PublikSource: bing.com

Cek Aktivitas Lihat Story

Salah satu cara mudah untuk melihat siapa yang stalking akun IG Anda adalah dengan memeriksa aktivitas melihat story. Instagram menyediakan fitur yang memungkinkan Anda melihat siapa saja yang telah melihat story yang Anda posting. Anda dapat menemukan daftar pengguna yang telah melihat story Anda dengan menggeser layar story Anda ke atas.

Cek Aktivitas Lihat StorySource: bing.com

Perhatikan Daftar Pengikut

Perhatikan daftar pengikut Anda secara rutin. Jika Anda melihat ada pengikut baru yang tidak Anda kenal atau tidak memiliki postingan apapun, kemungkinan besar mereka adalah orang yang stalking akun IG Anda. Meskipun tidak dapat memberikan informasi yang spesifik, hal ini dapat memberikan petunjuk awal.

Perhatikan Daftar PengikutSource: bing.com

Lihat Aktivitas Like dan Komentar

Apabila ada orang yang sering memberikan like dan komentar pada postingan Anda, namun tidak Anda kenal atau tidak memiliki interaksi lainnya dengan Anda, mereka mungkin adalah orang yang melakukan stalking pada akun IG Anda. Perhatikan dengan cermat aktivitas like dan komentar pada setiap postingan Anda.

See also  cara mengganti foto profil IG

Lihat Aktivitas Like Dan KomentarSource: bing.com

Periksa Aktivitas Melihat Profil

Instagram juga menyediakan fitur yang memungkinkan Anda melihat siapa saja yang telah melihat profil Anda. Anda dapat melakukannya dengan mengklik ikon menu tiga garis di pojok kanan atas profil Anda, lalu memilih “Lihat Statistik”. Setelah itu, pilih “Akun” dan pilih “Pengunjung Profil”.

Periksa Aktivitas Melihat ProfilSource: bing.com

Gunakan Fitur “Bisnis” atau “Kreator Konten”

Jika Anda ingin mendapatkan informasi yang lebih detail tentang pengunjung akun Anda, pertimbangkan untuk mengubah akun Anda menjadi akun “Bisnis” atau “Kreator Konten”. Dengan mengaktifkan fitur ini, Anda dapat melihat data analitik tentang pengunjung, termasuk usia, jenis kelamin, dan lokasi geografis pengunjung akun Anda.

Gunakan Fitur Bisnis Atau Kreator KontenSource: bing.com

Gunakan Fitur “Lainnya” pada DM

Instagram juga memiliki fitur pesan langsung (DM) yang memungkinkan Anda berkomunikasi dengan pengguna lain secara pribadi. Jika Anda mendapatkan pesan dari seseorang yang tidak Anda kenal dan tidak memiliki hubungan dengan Anda, mereka mungkin adalah orang yang melakukan stalking pada akun IG Anda.

Gunakan Fitur Lainnya Pada DmSource: bing.com

Gunakan URL Khusus

Jika Anda ingin melacak siapa yang mengunjungi profil IG Anda dari luar platform Instagram, Anda dapat menggunakan URL khusus. Buat URL khusus dengan menggunakan layanan penyedia URL seperti Bitly atau TinyURL, dan gunakan URL tersebut dalam postingan Anda atau di luar platform Instagram.

Gunakan Url KhususSource: bing.com

Gunakan Layanan Pihak Ketiga

Jika Anda masih kesulitan melacak siapa yang stalking akun IG Anda tanpa menggunakan metode di atas, Anda dapat menggunakan layanan pihak ketiga yang dikhususkan untuk melacak aktivitas pengguna pada akun Instagram. Namun, perlu diingat bahwa penggunaan layanan pihak ketiga dapat memiliki risiko keamanan dan privasi tertentu.

See also  Sistem UI Tidak Menanggapi

Gunakan Layanan Pihak KetigaSource: bing.com

Kesimpulan

Dengan menggunakan beberapa tips dan trik di atas, Anda dapat mencoba melacak siapa yang stalking akun IG Anda tanpa menggunakan aplikasi pihak ketiga. Namun, perlu diingat bahwa tidak semua metode akan memberikan informasi yang akurat dan lengkap. Sebaiknya gunakanlah metode yang sesuai dengan kebutuhan dan pertimbangan Anda.

Related video of Cara Melihat Orang yang Stalking IG Kita Tanpa Aplikasi

Gravatar Image
I'm Indonesian. Happy to tinker with Websites, especially the WordPress Platform. With this blog, I aim to be able to find friends whose interests are the same as mine. Contact me on the contact page, bro..

Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *